Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PKB, H. Syaiful Huda menggelar Reses III Masa Sidang 2020-2021 Dapil Jabar VII: Purwakarta, Karawang dan Bekasi.

Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PKB, H. Syaiful Huda menggelar Reses III Masa Sidang 2020-2021 Dapil Jabar VII: Purwakarta, Karawang dan Bekasi.

Reses III bertema Khidmah NU: Menyebarkan Aswaja dan Meneguhkan Komitmen Kebangsaan di Kabupaten Bekasi

Rases III diadakan di aula Kantor PCNU Kab. Bekasi pada Jum’at (26/2) dihadiri Nahdliyyin. Juga dihadiri oleh para Ketua Majelis Wakil Cabang dan Badan Otonom NU Kab. Bekasi dari beberapa kecamatan melalui sistem daring.

Pada Rases III, Syaiful Huda menerangkan bahwa PKB mengabdi untuk perjuangan NU. Keterangannya pun diikuti dengan pesan, NU dengan PKB harus menjaga sinergi.

Tambahnya, Syaiful Huda tengah memperjuangkan nasib guru Honorer dengan pengangkatan status menjadi P3K sebanyak satu juta orang.

Juga mengusahakan 3500 kader NU memperoleh beasiswa dari mulai jenjang S1 sampai S3.

” Komitmen saya, menjawab kebutuhan masyarakat sesuai kapasitas di komisi X,” tegas, Syaiful Huda.
Gus Ami: Segerakan Vaksinasi, NU dan Kyai Sabuk Pengaman Bangsa

Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua DPR RI, menghadiri Istighotsah sekaligus meresemikam SMK Plus Tahfidz di Pondok Pesantren At-Thohiriah, Serang, Banten.

Pada acara tersebut, Gus Ami menegaskan bahwa vaksinasi tenaga pengajar akan menghilangkan hambatan kemajuan pesantren.

Sambungnya, krisis pandemi Covid-19 berpotensi menurunkan kualitas santri yang merembet pada kemajuan bangsa; pendidikan, ekonomi dan keunggulan individu.

Acara tersebut ditutup oleh Gus Ami dengan memberikan Bantuan Operasional (BOP) dan beasiswa santri berprestasi di lingkungan Pondok Pesantren At-Thohiriah.

penulis : idang

Editor : Candil

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *