Sempat ditunda dua kali, Kali ini Atta Halilintar Siarkan Tanggal Fix Pernikahannya

Siapa yang akan mendampingi Aurel dalam pernikahannya dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021? Pertanyaan ini sempat ramai diperbincangkan publik. Namun saat tunangan, Ashanty dan Krisdayanti selaku ibu kandungnya turut serta menghadiri tunangan itu.

Pada acara tunangan itu Aurel yang karib dengan sapaan Loly dihimpit oleh kedua ibudanya, Ashanty dan Krisdayanti. Ketiganya pun kompak mengenakan kebaya berwarna ungu.

Sebelumnya, Krisdayanti memang belum diberi tahu soal rencana tunangan Aurel dengan Atta Halilintar. Kendati demikian, Krisdayanti mengaku senang setelah dapat kabar atas tunangan dan rencana pernikahan mereka pada 3 April mendatang.

Rencana pernikahan mereka sempat ditunda hingga dua kali. Awalnya, Atta hendak melamar Aurel pada Desember 2020, akan tetapi rencana itu terpaksa ditunda karena ayahanda dari Atta tengah jatuh sakit. Penundaan berikutnya pun dikabarkan karena keluarga Aurel terjangkit Covid-19.

Saat mengumumkan rencana pernikahan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku sudah banyak mendapatkan tawaran siaran langsung dari berbagai stasiun televisi swasta di Indonesia.

Kali ini, ternyata sudah diketahui lamaran dan akad nikah mereka akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Ini adalah fakta yang ada dalam rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Penulis: Haydar

Editor: Andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *