DPW PKB Jabar Rutinkan Berbagi Tiap Jum’at Siang

(Source Image: MCS)

Partai Kebangkitan Bangsa berbagi nasi kotak dalam rangkain aksi melayani Indonesia (AMI), berlokasi di Jl. K.H Ahmad Dahlan, Bandung, tepatnya di depan kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Aksi berbagi ini akan dirutinkan tiap usai ibadah Jum’at.

Jum’at berbagi nasi kota ini dilakukan sejumlah kader Partai Kebangkitan Bangsa Jawa Barat; Turut dihadiri pula oleh ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda karib dengan sapaan Kang Huda.

Kang Huda, berdiri di tepi jalan depan kanto DPW PKB Jabar sambil menunggu warga Bandung untuk diberi nasi kotak. Sejumlah warga Bandung menerima nasi kotak dengan rasa syukur. Selain itu, dapat bersua langsung dengan Ketua Komisi X, Kang Huda. Hal ini dijadikan penerima manfaat Jum’at berbagi sebagai ruang penyaluran aspirasi secara langsung.

Disamping itu, kader PKB, menjadikan Mobil Promovan sebagai panggung. Di atas Promovan, mereka menghadirkan penampilan bermusik sebagai pengiring acara tersebut. Warga Bandung yang memandangnya, menampilkan wajah senang. Karena, partai politik yang dinilai mereka selama ini kaku, tidak terjadi pada PKB.

Dalam kehadirannya, Kang Huda menyampaikan secara langsung pada penerima manfaat Jum’at berbagi, bahwa aksi ini akan dilakukan rutinan, tiap usai ibadah Jum’at dan dilakukan di depan kantor DPW PKB.

Penulis: Haydar

Editor: Andi

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *