Alami KDRT, Thalita Beberkan Alasan Tak Melapor Polisi

(source image: Istimewa)

Terungkap Thalita Latief alami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Dennis Lyla. Pernikahan mereka yang dilakukan pada 2011 lalu harus berkhir pada 2021 sekarang.

Pada sidang cerai mediasi per selasa (6/4/2021)  yang digelar di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat, Thalita membeberkan tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Dennis Lyla.

“Tidak berkala tapi saya mengalami perlakuan yang tidak seharusnya itu beberapa kali,” ungkap Thalita Latief saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat.

Wanita yang gemilang dalam karir seninya, mengaku, pernah alami pendarahan pada bibirnya akibat dilempar ponsel oleh Dennis.

“Sampai berdarah bibir saya sampai dagu saya,” ungkapnya lagi.

Alami kekerasan fisik dan mental, tidak membuat Thalita mengambil keputusan untuk melaporkan tindakan kekerasan itu pada pihak berwajib. Ia mengaku, masih percaya kalau Dennis bisa berubah.

“Ya itulah saya, saya masih kesempatan, masih memaafkan sampai akhirnya dia berkelit, saya emosi ya wajar,” ucap Thalita Latief.

Selain itu, Thalita pun berterus terang bahwa Dennis dengan Thalita sudah pisah rumah sejak 2020 lalu.

“Dia tidak tinggal di rumah, tempat dia tinggal itu saya tahu sampai 2020 di apartemen itu dia pindah dua kali juga saya tahu, setelah selesai dari dua unit itu dia di apartemen yang mana, saya tahu juga,” ungkapnya lagi.

Dalam proses mediasi kemarin, pertemuan antara dirinya dengan Dennis pun tak mencapai kesepakatan untuk berbaikan. Mediasi tersebut gagal dan Thalita menumpahkan apa yang ia rasakan di depan mediator yang menengahinya dengan Dennis Lyla.

Penulis: Haydar

Editor: Andi

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *