Anggota DPRD Jabar H Nasir Ikut Mukernas PKB di Kantor DPC PKB Subang

(source image: tim media center)

SUBANG – Pengurus DPC PKB Subang mengikuti acara Mukernas PKB dan Munas Alim Ulama secara virtual di lantai dua kantor DPC PKB Subang, Jalan Darmodiharjo, No B3, Kelurahan Sukamelang, Subang, Jawa Barat. Giat itu dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kamis (8/4/2021).

Turut hadir dalam giat tersebut anggota DPRD Jabar Fraksi PKB H Nasir yang terpilih dari dapil Subang, Majalengka, Sumedang (SMS).

Sekretaris DPC PKB Subang Jaka Septya Arizona menyampaikan, selamat Mukerdans PKB, sebagai kader dia berjanji akan selalu patuh terhadap instruksi pimpinan.

“Alhamdulillah, zoom meeting berjalan dengan lancar. Terimakasih juga ke Kang Nasir (DPRD Jabar) yang ikut hadir di kantor DPC PKB Subang,” ujar Jaka.

Lebih lanjut dia menyampaikan, loyalitas H Nasir patut menjadi contoh untuk seluruh kader dalam menjalankan tugas sebagai kader partai. Meski di tengah kesibukan bisa menyempatkan hadir untuk mengikuti Mukernas.

“Tadi sekaligus silaturahmi dengan pengurus DPC PKB Subang. Kang Nasir dari Bandung mampir ke sini dan lanjut giat ke Indramayu,” ujarnya.

Anggota DPRD Jabar H Nasir menyampaikan, seluruh anggita DPRD Jabar Fraksi PKB mengikuti giat Mukernas PKB di berbagai titik. Karenanya dia hadir di Subang yang memang mengikuti guat tersebut.

“Alhamdulillah sambil melihat kantor baru, bisa bersilaturahmi dengan pengurus DPC PKB Subang. Dan di sini saya bisa ikut Mukernas PKB secara virtual,” ujar H Nasir.

Lebih lanjut dia menyampaikan, ada giat Komisi I DPRD Jabar di Indramayu. Karenanya setelah ikut zoom meeting langsung jalan ke Indramayu.

Penulis: Tim Media Center

Editor: Haydar

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *