Munas Alim Ulama dan Mukernas Tindakan Nyata PKB Dukung Jokowi Percepat Kebangkitan Ekonomi Nasional

(source imager: Istimewa)

Dewa  Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PKB pada Kamis, 8 April 2021. Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar menyatakan, PKB dukung Jokowi Percepatan Ekonomi Nasional.

Abdul Muhaimin Iskandar menyampaikan pernyataan tersebut dalam sambutannya di acara Munas Alim Ulama dan Mukernas PKB pada Kamis, 8 April, siang hari.

Di samping itu, Ketua Umum DPP PKB yang akrab disapa Gus AMI pun menerangkan tujuan Mukernas PKB untuk mengonsolidir isu-isu strategis sebagai ikhtiar PKB menghadapi recovery ekonomi, kesehatan dan sosial bangsa.

“Sementara agenda Mukerna PKB bertujuan mengonsolidir isu-isu strategis kepartaian, terutama menyiapkan ikhtiar PKB menghadapi recovery ekonomi, kesehatan, dan sosial,” tambahnya.

Materi yang jadi pembahasan di Munas Alim Ulama dan Mukernas ini adalah bentuk dukungan PKB pada rencana Presiden Jokowi dalam percepatan ekonomi nasional. Lalu dalam sambutan itu, ia menerangkan, skema yang efektif dalam pemulihan ekonomi nasional adalah dengan implementasi UU Pesantren dan memprioritaskan sektor pertanian.

Penulis: Haydar

Editor: Andi

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *