Atta-Aurel: Serius ini Kado dari Presiden Jokowi?

(source image: Istimewa)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menggelar pernikahan mewah. Diketahui tidak menerima amplop, pasangan ini mengaku mendapat ratusan bingkisan. Salah satunya dari Presiden Jokowi, apa isinya?

Atta dan Aurel membuka kado-kado yang diterima mereka setelah melangsungkan pernikahan. Dalam video terbaru yang diunggah di YouTube Atta Halilintar terlihat jika hadiah-hadiah itu sampai memenuhi ruangan. Dikatakan jika mereka menerima berbagai barang, mulai dari lukisan, peralatan masak hingga pakaian dalam.

Sebelum dibuka, pasangan pengantin baru ini terlihat menyemprotkan disinfektan pada barang-barangnya. Kemudian ditunjukkan beberapa hadiah termasuk dari Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana. Diberikan dalam kantung berwarna oranye, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berdua membuka kotak di dalamnya.

“Kita baca suratnya dulu, ini penting nih sayang dari ibu, wih ‘selamat menempuh hidup baru dari Joko Widodo Presiden Republik Indonesia bersama ibu Hajah Iriana Joko Widodo’, terima kasih bapak dan ibu,” kata Aurel dan Atta.

Mereka pun membuka kado yang ternyata berupa dua kain batik. “Kita bisa bikin batik buat couple, loh,” kata 

Mereka pun membuka kado yang ternyata berupa dua kain batik. “Kita bisa bikin batik buat couple, loh,” kata Aurel. “Aku suka banget, coraknya juga bagus banget,” tutur Atta.

Kado lain yang dibuka Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah adalah dari Judika dan istri Duma. Pasangan selebriti tersebut memberikan sprei dari brand Kenzo. Setelah itu, keduanya banyak membuka kado dari para fans bahkan dari luar negeri yang kebanyakan adalah peralatan makan mahal.

“Bener-bener nih ya yang ngasih bukan kaleng-kaleng, mewah-mewah cuy,” kata Aurel. “Aku juga bingung kayaknya sultan semua guys,” timpal Atta.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *