DPRD Cimahi, Resmikan Taman Bahagia Upaya Penguatan Kesadaran Lingkungan

Sekertaris DPW Partai Kebangkitan Bangsa lakukan santunan anak yatim yang sekaligus peresmian Taman Bahagia di Melong Green Garden RW. 29, Cimahi Selatan. Peresmian tersebut turut dihadiri ketua RW. 29 dan Ketua DPC Kota Cimahi.

Acep Jamaludin, Sekertaris Wilayah PKB sekaligus Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Cimahi, selenggarakan santunan anak yatim dan peresmian Taman Bahagia di Melong Green Garden RW. 29, Cimahi Selatan.

Acara tersebut dimulai pada pukul 10.00 WIB. Dalam acara itu, turut dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Cabang PKB Kota Cimahi, Dedi Ubes.

Acep Jamaludin yang akrab disapa Kang Jamal, menerangkan alasan pembangunan Taman Bahagia.Sebelumnya, pembangunan taman bahagia sempat terhambat. Namun, upaya penuh DPRD Kota Cimahi dan menggaet DPC PKB Cimahi, pembangun itu lancar hingga sekarang telah diresmikan per 10 April 2021.

” Hal tersebut sudah menjadi kewajiban baginya dan kewajiban bagi pemda setempat karena pembuatan taman trsebut dihadirkan sebagai salah satu tindakan untuk menambah Ruang Terbuka hijau, ” tandasnya saat peresmian Taman Bahagia.

Rangkaian peresmian Taman Bahagia itu pun turut menghadirkan santunan anak yatim. Hal ini dilakukan karena Taman Bahagia itu diharapkan jadi ruang bekreasi anak-anak soal kesadaran lingkungan. Di lain pihak, Ketua RW. 29, Agus, menyabut bahagia atas upaya yang dilakukam Kang Jamal beserta DPC PKB Cimahi karena telah mencipatakan ruang kreatif.

” Saya berterimakasih kepada PKB khususnya, Kang Jamal sebagai salah satu anggota DPRD dari PKB yg terus membantu dan beriringan bersama masyarakat dalam membangun Cimahi, ” terang Agus pada tim media center.

Penulis: Haydar

Editor: Andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *