PKB Subang Hadirkan Ramdhan Berani Berbagi

DPC PKB Subang selenggarakan buka puasa bareng bersama warga Cibogo, Subang. Bukber yang turut dihadiri oleh anggota Fraksi DPRD Subang juga sekaligus melenggangkan kegiatan berbagi yang menyasar sejumlah santri dan warga.

“Berbagi di bulan Ramadhan, alhamdulillah bisa kami lakukan, semoga bermanfaat,” ujar H Ali Muqoddas, anggota DPRD Subang Fraksi PKB.

Ketua DPC PKB Subang Zaenal Mutaqin menyampaikan, giat berbagi yang dilakukan DPC PKB Subang sebagai bentuk peduli umat melayani rakyat. Ini dilakukan di seluruh kecamatan se Kabupaten Subang.

“Kami hadir untuk membantu sesama, semoga warga menerima,” ujar Zaenal, seraya menyampaikan ribuan takjil dibagikan selama Ramadhan.

Lebih lanjut dia menyampaikan, enam anggota DPRD Fraksi PKB lakukan kegiatan serupa di Dapil masing-masing. Mereka juga melibatkan para PAC agar bisa langsung menyentuh masyarakat.

“Sebaik-baik manusia adalah dia yang bermanfaat untuk orang lain. Itu jadi acuan kita,” tambahnya.

Anggota DPRD Jawa Barat H Nasir menyampaikan, kegiatan berbagi yang dilakukan PKB merupakan tirakat dan suluk politik untuk mengetuk pintu langit. Karena manusia hanya bisa berencana Allah yang akan menentukan.

“Itu pesan yang disampaikan ketua DPW PKB Jabar, Bro Huda, dan gerakan berbagi ini dilakukan secara masif oleh seluruh anggota dewan PKB serta DPC PKB yang ada di Jabar,” tandasnya.

Editor: Haydar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *