Kembali, PKB Jawa Barat Semai Kebaikan Bulan Suci Ramadan Lewat Gerakan Food Bank Bagi-Bagi Takjil

(source image: MCS)

Bandung – Di bulan suci Ramadan yang penuh dengan kebaikan DPW PKB Jawa Barat terus melakukan berbagai langkah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Langkah DPW PKB Jawa Barat diantaranya melalui gerakan Food Bank bagi-bagi takjil yang dilkasanakan di depan kantor DPW PKB Jawa Barat, di Jalan KH. Ahmad Dahlan Kota Bandung Senin, 19 April 2021.

Sekretaris DPW PKB Jawa Barat Acep Jamaludin mengungkapkan Food Bank bagi-bagi takjil ini yang digelar setiap hari selama bulan Ramadan ini adalah wujud nyata dari politik kehadiran PKB Jawa Barat.

“Kita akan terus memastikan bahwa PKB Jawa Barat akan selalu hadir bersama masyarakat dalam menyongsong hari-hari depan yang lebih baik,” kata Acep Jamaludin saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Wujud politik kehadiran PKB Jawa Barat melalui gerakan Food Bank ini kata Jamal sudah dilaksanakan oleh DPC PKB se-Jawa Barat.

“Bahkan juga dilakasanakan hingga tingkat pengurus di tingkatan kecamatan, ada yang menggelar Food Bank ini,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kota Cimahi itu juga menjelaskan bahwa situasi pandemi ini telah mendorong PKB Jawa Barat untuk menemukan solusi terbaik atas keadaan masyarakat saat ini.

“Pemulihan ekonomi akibat pandemi jadi tema utama yang kita kerjakan saat ini, khususnya di sektor UMKM yang kita nilai sangat terdampak, jumlah pelaku UMKM yang sangat banyak, mereka sangat membutuhkan perhatian serius,” paparnya.

“Lewat gerakan Food Bank ini pedagang aneka makanan takjil diharapkan dapat terbantu, karena makanan yang kita bagikan kita beli dari mereka,” sambungnya.

Jamal juga menyatakan apresiasinya terhadap seluruh kader dan Pengurus DPC PKB yang telah bahu-membahu menjalankan Food Bank ini diseluruh kota/kabupaten di Jawa Barat.

“Mari kita terus ikhtiarkan usaha kita sehingga platform Peduli Umat Melayani Rakyat dapat dirasakan secara nyata bagi semua lapisan masyarakat,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *