Pengurus DPC PKB Karawang Blusukun Bagikan Nasi Kotak untuk Warga Desa

DPC PKB Karawang kembali gelar Food Bank, para jajaran pengurus rela blusukan menyisir masyarakat di sebagian Desa yang ada di Karawang untuk memberikan nasi kotak dan takjil.

Wakil Sekretaris DPC PKB Karawang, Ahmad Bustomi mengungkapkan kegiatan Food Bank yang digelar setiap Jum’at oleh PKB, merupakan wujud kepedulian partai kepada masyarakat kecil.

“Ini sebagai bentuk komitmen politik partai PKB Karawang dalam menjalankan program Peduli Umat Melayani Masyarakat dengan memberikan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Bustomi, Jum’at Sore (30/4/2021)

Ahmad Bustomi sendiri mengatakan bahwa program Food Bank ini diterima masyarakat dengan baik dengan penyampaian rasa terimakasih oleh masyarakat kepadanya yang menggelar kegiatan Food Bank.

Bustomi menambahkan bahwa kegiatan Food Bank yang digelar sampai dengan akhir tahun diharapkan mampu membawa dampak dalam bidang usaha masyarakat dengan prinsip membantu wong cilik.

Menurut Ahmad Bustomi dengan adanya program Food Bank ini tentu menjadi salah satu langkah strategis untuk menyongsong kemenangan besar di tahun politik 2024.

“Saya meyakini bahwa Food Bank ini dapat mengambil hati masyarakat sehingga bersimpati pada partai PKB yang selalu peduli disaat situasi pandemi Covid-19,” tutupnya.

Editor: Haydar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *