PKB Subang Terus Bergerak, Giliran Dapil 6 Gelar Foodbank

DPC PKB Kabupaten Subang terus mengisi kegiatan Ramadan dengan berbagi kepada sesama. Kali ini bagi-bagi makanan dilakukan di daerah pemilihan 6 Subang yang mencakup Kecamatan Cipunagara, Compreng, Pagaden dan Pagaden Barat.

Sekretaris DPC PKB Subang Jaka Septya Arizona menyampaikan, giat berbagi atau Foodbank terus dilakukan oleh PKB Subang terutama di bulan Ramadan.

Selain itu, giat yang kali ini digelar di dapil 6 itu juga sakaligus menjadi ajang konsolidasi partai dalam menyusun struktur ranting dan anak ranting.

“Kegiatannya Foodbank, buka bersama dan konsolidasi partai,” ujar Jaka, Minggu (2/5/2021).

Lebih lanjut dia menyampaikan, giat dilakukan di Compreng di kediaman anggota DPRD Subang H Wajar Wijaya. Menurut Jaka, giat serupa akan terus dilakukan di tiap dapil selama Ramadan.

“Semoga kehadiran kami dirasakan masyarakat dan PKB Subang makin maju,” pungkasnya.

Anggota DPRD Subang H Wahar Wijaya menyampaikan, sepanjang Ramadan sampai saat ini, dia sudah membagikan sekitar 1000 makanan dan minuman untuk buka puasa, baik kepada warga sekitar maupun para pengguna jalan yang melintas.

“Mumpung bulan Ramadan kita lakukan giat bagi-bagi. Semoga amal kita dilipatgandakan,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, sampai akhir bulan Ramadan di lingkungannya akan terus dilakukan bagi-bagi takjil. Bahkan jika ada musafir yang sekiranya butuh untuk berbuka dipersilahkan untuk mampir ke kediamannya.

“Alhamdulillah, masih bisa diberikesempatan untuk berbagi,” pungkasnya.

Editor: Haydar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *