Tarawih Keliling Di Ponpes Darul Ma’arif, Bupati Bandung : Wujudkan Janji Kampanye

Tarawih Keliling Program Bupati Bandung, HM Dadang Supriatna kini di wilayah Dapil 2 Tepatnya di Pondok Pesantren Darul Ma’arif Rahayu Margaasih. Segaligus mewujudkan janji kampanyenya. Jumat (30/04/21) malam.

Pada acara tersebut dihadiri ulama pondok pesantren, Kepala Dinas, Kemenag Kab Bandung, anggota Dewan, organisasi Masyarakat dan jama’ah Masjid.

Kang DS sapaan akrabnya Bupati Bandung sekaligus mensosialisasikan program smart city, pelayanan digital kependudukan, BPJS Keseahatan, honor guru ngaji dan program untuk desa.

“Semua program akan berjalan maksimal setelah APBD Perubahan 2021. Nanti dibahas dulu dengan legislatif. Semuanya butuh proses. Dan saya bersama Sahrul Gunawan komitmen menjadi pelayan masyarakat baik yang memilih kami atau tidak,”ujar Kang DS.

Tak lupa Kang DS Berterima kasih kepada Kyai Haji Sopian Yahya yang luar biasa mengelola pesantrennya, sehingga sering dikunjungi para tokoh nasional atau daerah.

“Saat teraweh disini, banyak yang antusias menghadirinya. Semoga dalam acara menyambut malam-malam ramadhan ini. Kita senantiasa kekuatan dan juga diberi rahmat hingga ampunan dari Allah subhanahu wa ta’ala.”Kata Kang DS

Pesan Kang DS, Jangan lupa tetap harus dijaga protokol kesehatan, karena kondisi sekarang kabupaten Bandung dalam kondisi kuning kritis.

Selain itu Kyai H. Sopian Yahya Berharap, dengan kehadirannya Bupati Bandung yang muda semangatnya tinggi mudah-mudahan bisa merealisasikan keinginan warga Kabupaten Bandung.

Editor: Haydar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *