Keluarga Migran Karawang Deklarasi Dukungan untuk Gus Muhaimin

Dihadiri kurang lebih 100 orang Purna dan Keluarga Pekerja Migran Indonesia (PMI), Paguyuban Keluarga Pekerja Migran Karawang mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, untuk menjadi Presiden RI pada 2024 mendatang.

Salah satu PMI Karawang, Hj Kawiroh Nasor (51), mengatakan, meski pemilihan Presiden (Pilpres) masih 2 tahun lagi, pihaknya lebih dahulu memantapkan diri untuk mendukung pria yang akrab disapa Gus Muhaimin tersebut.

“Meski pemilihan Presiden masih lama, kami mendeklarasikan dukungan untuk Gus Muhaimin agar menjadi Presiden pada 2024 nanti,” ungkapnya, dalam acara silaturahmi antara Keluarga dan Purna PMI Karawang, di Kabupaten Karawang Jawa Barat, Minggu (06/03/2024).

Menurutnya, Gus Muhaimin sangat peduli terhadap basib PMI yang sedang mengadu nasib di negeri orang, termasuk saat dirinya bekerja selama 6 tahun di Arab Saudi. Ia menilai, Gus Muhaimin merupakan  tokoh yang paling peduli terhadap PMI, dan selalu membantu setiap permasalahan yang dihadapi PMI.

“Gus Muhaimin bagi saya merupakan sosok yang sangat peduli kepada PMI, lihat saja rekam jejak beliau, banyak PMI yang telah beliau bantu dan perjuangkan dalam setiap permasalahannya. Jadi, dukungan ini patut kita berikan agar kedepannya beliau bisa lebih leluasa dalam menangani permasalahan PMI, terlebih kalau jadi Presiden nanti,” tegasnya.

Haydar

Leave a Reply

Your email address will not be published.