Gus Muhaimin Santuni Yatim Piatu dan Ratusan Warga Karawang

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menyerahkan bantuan serta tali asih berupa uang serta sembako kepada 50 anak yatim-piatu dan 200 warga duafa atau kurang mampu di Karawang, Jawa Barat, Selasa, 19 April 2022.

Gus Muhaimin bersyukur dapat menyapa dan bersilaturahim dengan mereka, terlebih bertepatan dengan bulan suci Ramadan. Ia berharap silaturahim bertajuk Tali Asih Ramadan Gus Muhaimin Iskandar itu membawa keberkahan.

“Saya bersuyukur bisa silaturahim dengan bapak ibu semua. Semoga sikaturhim ini membawa keberkahan untuk kita semua,” kata Gus Muhaimin yang hadir didampingi Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda.

Wakil Ketua DPR RI yang juga Panglima Santri itu memohon doa para yatim piatu serta warga yang hadir agar diberi kekuatan dan kemudahan dalam setiap perjuangannya serta seluruh kader PKB, baik di ranah eksekutif maupun legislatif.

“Terakhir mohon doanya untuk kekuatan, kemudahan dan kelancaran seluruh perjuangan kami, perjuangan pengurus dan kader PKB untuk kemaslahatan bangsa,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pinayungan Elka Angelia mewakili warga Pinayungan mengucapkan terimakasih kepada Gus Muhaimin atas tali asih yang diberikan. “Terimakasih kepada Gus Muhaimin Iskandar, moga-moga kita diberi keberkahan,” kata Elka.

Ia juga manyampaikan bahwa desa Pinayungan kini mulai berkembang dan lebih baik dari sebelumnya. Salah satu sebabnya adalah karena adanya Dana Desa yang begitu besar manfaatnya bagi masyarakat.

“Alhamdulillah desa ini baru mulai berkembang, Dana Desa tahap pertama untuk BLT kita gunakan beli Ambulance. Selama ini Desa Pinayungan belum punya Ambulance, padahal pak penduduknya 12.000. Mudah-mudahan desa ini lebih maju dan berkembang,” tutur Elka.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Toleng mengaku senang dengan kehadiran Gus Muhaimin di Desa Pinayungan. Ia menyatakan bahwa desa tersebut termasuk wilayah padat penduduk dan memiliki sejumlah persoalan yang hingga kini belum juga teratasi.

“Terimakasih atas kehadirannya Gus Ketum. Semoga berkah Ramadan dapat bener-benar menyambungkan kita dengan Gus Muhaimin. Desa ini adalah desa padat, dan memiliki persoalan kebersihan dan sampah. Semoga nanti Fraksi PKB juga bisa membantu mengatasi masalah tersebut,” ujar Rahmat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.