Menghadiri Apel Akbar, Gus Muhaimin Disambut Rombongan SOG Bandung

RayaKetua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menghadiri Anniversary Scooter Owner Groups (SOG) Bandung Raya yang ke-28 tahun di Gor Sabilulungan Kabupaten Bandung.

Ratusan anggota SOG Bandung menyambut kedatangan Gus Muhaimin di Anniversary SOG ke-28 ini, tiba di lokasi Gus Muhaimin dengan konvoi bersama bersama member SOG.

Gus Muhaimin yang merupakan anggota kehormatan atau honorary member SOG datang ke perayaan ulang tahun SOG ini bersama sang istri Rustini Muhaimin. Kemudian turut bersama Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal, Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda, Sekretaris DPW PKB Jabar Acep Jamaludin, dan Bupati Bandung Dadang Supriatna.

Di perayaan ulang tahun yang ke 28 SOG ini Gus Muhaimin berharap klub vespa SOG ini menjadi semakin produktif dan guyub.

“Selamat ulang tahun SOG dalam usianya yang ke 28 tahun, saya berharap 28 SOG organisasi menjadi semakin produktif, menjadikan hobi menjadi profesional,” kata Gus Muhaimin, dalam rilisnya, Sabtu, 18 Maret 2023.

Indonesia kedepan akan melahirkan teknologi yang maju sehingga bisa memenuhi kebutuhan transportasi, hobi, dan inovasi teknologi nasional.

“Semoga SOG di usia ke 28 semakin guyub membahagiakan satu dengan yang lain terbangun solidaritas sesama pencinta scooter,” ujar Gus Muhaimin.

Ia menceritakan bahwa ia memiliki hobi naik motor Vespa sejak kuliah pada tahun 1985 di Universitas Gadjah Mada (UGM).

” Ketika saya berkuliah di Yogyakarta dibekali orang tua saya motor Vespa yang tentu menjadi saya sangat monumental dengan Vespa ini,” pungkas dia.

Kedatangan Gus Muhaimin ke Ultah SOG ini merupakan rangkaian dari safari politik di wilayah Jawa Barat yang dilaksanakan Jumat-Minggu 18 Maret 2023.

AFFiNE