Alasan PKB Hantar Pendaftaran Bacaleg Konvoi Vespa

Alasan PKB Hantar Pendaftaran Bacaleg Konvoi Vespa

Sabtu, (13/5/2023) kader PKB Jawa Barat mendaftarkan anggota bakal calon anggota legislatif ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jabar diiringi ratusan Vespa. Mabes Rakyat yang terletak di jalan Laswi, Kota Bandung dipilih menjadi titik awal konvoi Vespa. Dipilihnya Mabes Rakyat sebagai titik awal disebut Ketua DPW Syaiful Huda syarat akan simbol.

” Keinginan kader PKB mencalonkan diri sebagai calon wakil rakyat berawal dari tekad melayani rakyat. Dan pemilihan Mabes Rakyat ini sebagai simbol spirit kita,” ujar Huda, saat Konferensi Pers di KPU Provinsi Jabar, Sabtu (13/5/2023).

Vespa Representasi Spirit PKB

,jabar

Huda menjelaskan alasan konvoi Vespa merupakan bentuk komitmen PKB untuk merangkul generasi muda.

” Jadi filosopi Vespa itu kan penghubung antar-generasi. Hari ini saya naik Vespa karena ingin mengajak generasi ke bawah,” ujar Huda.

Menurut Huda, Pemilu 2024 mendatang adalah panggungnya generasi muda. Maka dari itu, PKB sebagai partai penghubung antar-generasi mendukung penuh kaum muda berkompetisi di Pemilu 2024.

Hal ini dibuktikan dengan Caleg PKB dari generasi Milenial dan Z mencapai 44 persen dari total Caleg yang didaftarkan sebanyak 120 orang.