Family Lovers Bandung Utara Deklarasi Gus Imin Jadi Presiden 2024

Dukungan kepada Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Imin) sebagai Presiden dalam Pemilu 2024 terus muncul dari berbagai daerah. Kali ini giliran lintas komunitas yang tergabung dalam Family Lovers Bandung Utara mendeklarasikan Gus Imin maju jadi Calon Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi ini dilakulan oleh ratusan pemuda-pemudi warga Bandung di Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/7/2023). Mereka menggelar diskusi dan dialog terkait rekam jejak Gus Imin. Selepas itu, mereka menegaskan akan menjadi motor penggerak pemenangan Gus Imin jadi Presiden 2024.

” Kemenangan Gus Imin, Ketum PKB jadi harapan utama masyarakat. Gus Imin itu, rekam jejaknya peduli rakyat,” ujar Adang, Kordinator Family Lovers, Rabu (12/7).

Rekam Jejak Gus Imin

Adang mengungkapkan, selama ini kerja politik Gus Imin dalam menjawab aspirasi rakyat terbilang selalu sukses. Mulai dari sektor ketenagakerjaan, pesantren, desa hingga menjaga kebhinekaan.

” Ya, PKB itu sabuk pemersatu bangsa. Ini berkat Gus Imin yang terus menjaga amanah partai. Kerja politiknya, membuat harapan rakyat kembali ada,” pungkas Adang.